Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Doom 3 BFG Menuju ke Android dengan NVIDIA SHIELD

NVIDIA SHIELD belum membuktikan bahwa hal itu dapat menjadi perangkat game pilihan Anda. Ini merupakan perangkat bertenaga Android TV yang berarti hanya aplikasi dan game Android dapat berjalan di atasnya. NVIDIA baru saja mengumumkan bahwa Doom 3 akan menuju ke Android bersama-sama dengan game lain dan sekarang telah tiba. Doom 3 membutuhkan daya dan prosesor NVIDIA Tegra X1 yang bisa menangani permainan di NVIDIA SHIELD.

Belum ada informasi tanggal rilis namun Doom 3 yang akan menuju ke Android adalah berita yang sangat baik terutama untuk penggemar game DOOM. Jika Anda berpikir untuk mempunyai NVIDIA SHIELD, Doom 3 mungkin membuat Anda akhirnya memutuskan untuk mendapatkan Perangkat TV bertenaga Android, bersama dengan versi Pro, yang sekarang hanya tersedia di Kanada dan Amerika Serikat. 

Doom 3 Android

NVIDIA bangga selama mengumumkan Game Developer Conference 2015 yang Doom 3 akan dimainkan pada NVIDIA SHIELD saja. Edisi ini akan mencakup DOOM, DOOM 2, DOOM 3, dan DLC untuk DOOM 3 dalam satu paket khusus. Permainan jauh seperti versi aslinya oleh id Software. Seri yang pertama kali dimainkan pada Windows PC pada Agustus 2004. Tahun berikutnya ke Xbox dan kemudian diikuti oleh Xbox 360. 

Ketika menuju ke game first-person shooter (FPS), Doom terkenal karena itu salah satu permainan pertama yang membuatnya menjadi besar bersama dengan Wolfenstein 3D. Gamer tahu bahwa Doom merupakan evolusi pertama dari genre dengan judul paling depan daripada lainnya, berkat teknologi mesin yang digunakan di dalamnya. Game telah menjadi kontroversi juga karena kekerasan dalam materi tapi tentu saja, setiap pecandu dan gamer akan dengan mudah menyikat bagian itu. 

DOOM 3 akan berjalan di single-player dan multi-player tapi kami tidak yakin apakah itu dapat dimainkan di web dengan sesi multiplayer berbasis web. Permainan masih bisa dimainkan di sistem home sendiri tapi tidak yakin tentang sesi online. 

0 komentar:

Poskan Komentar