Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Paket Internet Simpati Terbaru 2015

Mungkin anda sedang mencari cara paket internet simpati terbaru yang lebih murah dan pas untuk anda. Sesuai pada judul artikel ini, SerbaCara.com akan berbagi beberapa paket internet terbaru yang banyak quota dan murah pada operator simpati, dimana simpati lah jaringan yang paling luas.

Dalam menjelajah melalui internet maka maka kita harus menggunakan paket internet, khususnya pengguna ponsel atau modem. Daripada membuka internet menggunakan pulsa sekarang lebih hemat menggunakan paket internet quota, tetapi sayang sekali belum ada operator yang menyajikan paket internet unlimited, semuanya masih di batasi menggunakan quota, dimana jika quota yang kita beli sudah habis maka kita tidak bisa membuka internet kembali. Untuk harga paket internet simpati tergantung wilayah anda. Setiap wilayah berbeda-beda harganya.

Berikut Cara Paket Internet Simpati

Baiklah langsung saja berikut cara paket internet simpati tebaru 2015.

1. Paket Internet Simpati 4,5 GB
Ini merupakan Paket Flash dimana 3.5GB+1GB(00-09)/30hari harga Rp130ribu, untuk harga sesuai wilayah anda. Anda bisa mengaktifkan paket ini dengan mengetik *363*1*3*3#, lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

2. Paket Internet Simpati 2 GB
Ini merupakan paket flash dengan quota 2 GB 24 jam/bulan, Paket ini bagus untuk smartphone. Untuk mengaktifkan paket ini tinggal anda ketik *363*1*3*2# lalu bisa ikuti selanjutnya, untuk harga Rp80ribu, tergantung wilayah anda.

Mungkin hanya itu cara paket internet simpati yang paling murah, anda bisa pilih salah satu paket tersebut. Semoga saja simpati memberi paket internet yang lebih murah lagi. Nantikan juga artikel tentang paket internet simpati Loop yang memiliki lebih banyak quota.

Saat ini paket internet memang masih mahal, seperti halnya jaman dulu harga hp biasa masih mahal dan sekarang harga hp biasa sudah murah. Jadi beberapa tahun ke depan kemungkinan harga paket internet semakin murah seperti hal nya hp tersebut.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Makasih banget ya tutorialnya. semoga sukses selalu.

    BalasHapus