Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

6 Cara Agar Mimpi Basah Dengan Cepat


Pada kesempatan kali ini kami akan memposting sebuah tips kesehatan yaitu tentang cara agar mimpi basah dengan cepat. 

Pada umumnya jika anak laki-laki yang sudah mulai menginjak masa-masa pubertas atau pada usia 12 tahun maka akan mengalami yang namanya "mimpi basah". Namun setiap laki-laki akan berbeda-beda pada waktu mulai mimpi basah karena pertumbuhan pada seseorang juga dipengaruh pada genetiknya sehingga akan berbeda-beda. Contohnya anak laki-laki A mulai mengalami mimpi basah pada umur 13, dan anak laki-laki B mulai mengalami mimpi basah pada umur 15. Mungkin masalah tidak bisa mimpi basah karena kesuburan pada sperma jadi anda bisa mencoba beberapa cara agar sperma yang dihasilkan menjadi lebih bagus. Nah apabila anda sudah berumur 15 tahun tetapi belum mengalami mimpi basah maka anda bisa simak cara agar mimpi basah dengan cepat berikut ini.

Mimpi Basah

Inilah Cara Agar Mimpi Basah Dengan Cepat:

1. Jangan Melakukan Onani/Masturbasi
Apabila anda melakukan masturbasi atau intim maka akan megurangi jumlah sperma yang dihasilkan, dengan begitu anda akan kesulitan untuk memulai mimpi basah karena sperma sudah dikeluarkan melalui onani tersebut. Jadi usahakan untuk tidak melakukan hal ini.

2. Jangan Memakai Celana Yang Ketat
Memakai pakaian ketat dapat mempengaruhi sperma yang dihasilkan karena jika anda menggunakan celana yang ketat maka akan membungkus skrotum sehingga akan meningkatkan suhu skrotum diatas normal. Jadi usahakan suhu skrotum berada dibawah suhu tubuh.

3. Hindari Rokok dan Minuman Beralkohol
Merokok dan minum alkohol akan mengurangi kualitas sperma yang dihasilkan, karena rokok dan alkohol mengandung zat dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga akan menghalangi pembentukan sperma.

Baca juga: 
Cara Memutihkan Selangkangan Wanita Maupun Pria 
10 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami
9 Kebiasaan Sehari-hari yang Merugikan Kesehatan

4. Konsumsi Vitamin
Perbanyaklah mengkonsumsi vitamin seperti selenium, seng, asam folat. Karena nutri dari vitamin dapat menghasilkan sperma yang sehat.

5. Jangan Sering Berendam Air Panas
Hindarilah mandi uap dan merendam diri pada air panas yang bersuhu 39 derajat selama 30 menit karena itu dapat menyebabkan kualitas sperma akan menurun.

6. Atur Pikiran
Stres dan pikiran yang negatif pun juga dapat mempengaruhi karena hal tersebut akan mengurangi kadar hormon dimana kadar hormon yang bertanggung jawab dalam hal memproduksi sperma sehingga anda akan merasa lemah. Maka dari itu imbangilah mental dan aktifitas fisik anda.

Demikianlah 6 cara agar mimpi basah dengan cepat. Semoga dengan adanya artikel ini anda segera bisa mengalami mimpi basah yang mungkin selama ini anda nantikan. Jika anda sudah melakukan tips-tips di atas tetapi belum juga mengalami mimpi basah, maka anda bisa tanyakan ke ahlinya, seperti dokter atau ahli lainnaya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..!!

1 komentar: Leave Your Comments