Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

6 Cara Mengecilkan Ukuran Payudara Dengan Olahraga

Payudara dianggap untuk meningkatkan keindahan seorang wanita, tapi kadang-kadang kebesaran payudara mungkin bisa terlihat jelek, kurang menarik dan sering mengakibatkan masalah kesehatan seperti nyeri leher, arthritis, kanker payudara dan masalah kesehatan lain yang sejenis. Peningkatan ukuran payudara dapat disebabkan oleh kadar estrogen yang tinggi dalam tubuh.

Hal ini juga dapat menjadi hasil dari obesitas dan jika kelebihan berat badan maka mungkin muncul pada payudara juga. Jika Anda bermasalah dengan ukuran payudara yang meningkat, maka Anda dapat mencoba 6 Cara Mengecilkan Ukuran Payudara Dengan Olahraga dibawah ini:

Cara Untuk Mengurangi Ukuran Payudara


1. Push-up
Ini olahraga paling umum dan sangat efektif dalam membangun otot bahu dan otot dada.
Kebesaran Payudara juga dapat dikurangi dengan push up. Cukup berbaring di perut Anda di tanah. Menjaga kaki Anda meregang lurus dan kaki Anda dekat satu sama lain.

Tempatkan telapak tangan Anda dengan kuat di tanah dengan jari sedikit renggang satu sama lain dalam rangka untuk menyangga tubuh yang baik. Lalu dorong dada ke atas dan tetap di posisi atas selama sekitar dua detik sebelum turun lagi. Ulangi proses ini. Lakukan ini setidaknya sepuluh kali dua kali sehari untuk hasil terbaik.
 


2. Jogging
Jogging sangat efektif dalam mengurangi kadar lemak tubuh. Anda dapat jogging setiap pagi dan sore hari di kebun atau taman atau bahkan di tepi pantai. Hal ini bertujuan untuk membuat seluruh tubuh bekerja dan begitu juga bermanfaat untuk mengurangi ukuran payudara besar. Anda harus jogging selama setidaknya dua puluh menit setiap hari.
 


3. Berenang
Renang adalah pilihan yang sangat sehat untuk mengurangi ukuran payudara besar yang mengganggu Anda. Berenang sering dianggap sebagai bentuk yang paling efektif untuk latihan Cardio.

Gaya renang bekerja pada bahu dan dada otot. Ini akan membantu dalam mengurangi lemak payudara dan juga dalam memberikan kondisi yang baik dan menarik untuk payudara.
 


4. Mengangkat Dumbbell Yang Ringan
Mengangkat Dumbbell
 
Anda dapat memilih untuk mengangkat dumbel ringan (atau dumbbell beban berat jika Anda merasa nyaman) jika anda ingin mengurangi ukuran payudara Anda. Berdiri tegak atau duduk di kursi atau juga bisa duduk dibawah. Angkat dumbbell di kedua tangan dan mengangkat dumbbells dan kemudian meletakkan tangan Anda ke bawah. Ulangi proses berkali-kali. Lakukan setidaknya sepuluh kali secara teratur.


5. Pendakian Tangga
Pendakian Tangga
Anda bisa naik dan turun tangga secara teratur selama lima belas sampai dua puluh menit setiap hari. Hal ini sangat efektif dalam mengurangi lemak tubuh termasuk kelebihan lemak pada payudara. Ini juga bentuk olahraga yang sangat mudah dan dapat diakses oleh semua orang. 

6. Olahraga Pinggul
Latihan Pinggul
Untuk melakukan pergeseran pinggul Anda perlu mengangkat kedua tangan Anda ke arah depan lurus dan sambil berdiri tegak. Telapak tangan berpaut. Sambil memegang pergelangan tangan Anda dan telapak tangan yang sangat erat, lepaskan jari telunjuk Anda. Hirup nafas anda ketika mendorong pinggul Anda ke arah sisi kanan. Lalu buang napas saat pinggul Anda kembali ke posisi awal. Lalu, dorong pinggul ke arah kiri. Lakukan sepuluh kali sehari. 

Setelah Anda mulai dengan latihan-latihan diatas setiap hari, Anda akan mulai melihat perubahan pada ukuran payudara Anda

0 komentar:

Poskan Komentar