Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Whatsapp di Browser PC Komputer/Laptop

Sebelumnya jika kita ingin menggunakan Whatsapp pada PC komputer atau laptop maka kita memerlukan emulator. Tapi sekarang anda dapat menggunakan Whatsapp di web browser anda langsung tanpa emulator apapun. Menggunakan emulator memang sedikit sulit dan ribet. Bagi yang kesusahan menggunakan emulator untuk whatsapp di komputer bisa menggunakan whatsapp di web browser. Pengembang telah meluncurkan Whatsapp untuk web browser. Sekarang tersedia secara resmi di web browser. baca juga cara root samsung galaxy nexus


Anda dapat dengan mudah menggunakan Whatsapp di Google Chrome dengan langkah demi langkah, cukup ikuti langkah-langkah berikut untuk mengakses Whatsapp pada browser Internet anda.

Whatsapp di Browser PC Komputer/Laptop

Whatsapp di Browser PC

Pertama silahkan anda menuju ke https://web.whatsapp.com pada google chrome. Whatsapp telah resmi membuat situs ini atau ekstensi yang tersedia. (Whatsapp dapat dijalankan pada browser Google Chrome saja.) 
Sekarang anda akan melihat kode QR.

Buka aplikasi Whatsapp anda pada ponsel anda dan pilih menu dan kemudian anda akan melihat opsi untuk memindai kode QR melalui Whatsapp anda. Ingat memindai kode ini hanya melalui akun Whatsapp anda. (Jangan lupa untuk memperbarui aplikasi Whatsapp anda ke versi terbaru jika tidak, anda tidak akan dapat menemukan pilihan kode scanner. Jika setelah memperbarui juga tidak ada pilihan kode scanner, anda bisa menunggu selama beberapa waktu. Whatsapp sedang mencoba untuk membuat tersedia untuk semua pengguna.)

Setelah scan selesai, akun Whatsapp anda akan terpasang di google chrome. 
Pada situasi ini ponsel anda harus tetap terhubung ke internet untuk bekerja dengan baik. 
Saat ini Whatsapp di Google Chrome tidak tersedia untuk pengguna iOS karena beberapa keterbatasan platform Apple.

Whatsapp di PC komputer/laptop saat ini dapat digunakan pada browser Chrome saja. Dukungan untuk browser lain akan segera datang, jadi di tunggu aja.


2 komentar: Leave Your Comments

  1. nice info gan, mau nyoba dipraktekin.

    BalasHapus
  2. sdah dicoba scan pke android, tapi ga muncul juga di pc yah, kira2 kenaa yaboss

    BalasHapus